Apa Itu Leinghood??

Leinghood adalah sebuah kelas yg berada di tengah2 SMA 8 pekanbaru. LEINGHOOD berasal dari seorang anak yg tidak pintar juga tidak bodoh. Sebut saja namanya CARLTON karena wajahnya jlek saya tidak bisa menampilkan nya. Itulah Leinghood "Class Of Social 2"TIM DESAIN : Nabellzz, Barly, Prdana, Gilank. Read more about me »

Foto2 Trbaru Leinghood

Ini Foto Orang2 Ganteng Featured Work

Update Truszz

RSS Feed Twitter Facebook

Langganan Em@il

Perjuangan pun Dimulai....

Rabu, 09 Desember 2009








Yak! pada tanggal 10 desember, tepatnya besok. Para penghuni Leinghood diguncang dengan sebuah pengumuman perang! Sebuah pengumuman yang mengejutkan (ga ding). Menentukan hidup suku Leinghood yang akan datang....
Dengan segenap kekuatan, persiapan, dan pikiran yang rada-rada mulai terguncang, besok hari penentuan akan tiba....
Perjuangan melawan badai, Nafsu Duniawi, pikiran yang menghantui pun terasa berat..
SERANGG....!!! hantam habis musuh-musuh yang menghalangi.....!!!
DUARRRR!!
=======The END======

Tulisan di atas anggap angin lalu aja. Intinya besok kami akan Ujian Semester!!!!
Deg-degan. Takut salah nih besok. Moga-moga saja kami satu suku(kelas ding) bisa mencapai nilai yang baik...Amin... (=_=)

================

Tapi ngomong-ngomong ada sedikit saran nih! kalau mau ujian itu jangan stress. Santai aja. trus kalau ada yang punya sindrom "terlalu fokus sama ujian jam pertama sehingga memeras otak kemudian kepala jadi pusing berat", sindrom ini harus diwaspadai. Karena dapat mengganggu kinerja otak dalam berpikir tenang dan konsentrasi pun berkurang membuat diri menjadi tak percaya pada jawaban sendiri. Kalau udah kena sindrom kayak gitu, hal yang harus dilakukan adalah rileks. Caranya?
Tutup mata kemudian tarik napas, bisa juga dengan menggerakkan kepala, mencoret-coret asal-asalan (kalau dikasih kertas kosong) atau bisa juga meluruskan kaki selama kurang lebih 5 menit. Terserah mau bagaimana asal nyaman. baru lanjut lagi. Tapi ngerjain soalnya dari belakang bukan dari depan, untuk ganti suasana.
Yah...itu cuma sekedar saran.
Good luck everyone and See you next time! Ciao!

0 komentar:

Posting Komentar