Apa Itu Leinghood??

Leinghood adalah sebuah kelas yg berada di tengah2 SMA 8 pekanbaru. LEINGHOOD berasal dari seorang anak yg tidak pintar juga tidak bodoh. Sebut saja namanya CARLTON karena wajahnya jlek saya tidak bisa menampilkan nya. Itulah Leinghood "Class Of Social 2"TIM DESAIN : Nabellzz, Barly, Prdana, Gilank. Read more about me »

Foto2 Trbaru Leinghood

Ini Foto Orang2 Ganteng Featured Work

Update Truszz

RSS Feed Twitter Facebook

Langganan Em@il

Class Meeting tiba, Liburan pun menunggu,,,,,!!!

Rabu, 16 Desember 2009


Akhirnya! besok ujian terakhir yaitu PLH dan Sosiologi...!!! Remed urusan belakangan, yang penting merdeka sehari setelah ujian. Soalnya jum'at libur tahun baru Islam. Tapi nampaknya tiap jum'at bakal libur 2 kali berturut-turut. Dimulai dari Jum'at besok libur, kemudian tanggal 25 libur Natal, kemudian tanggal 1 libur tahun baru. Akhirnya dari 6 hari sekolah yang jadwalnya super duper padat yang buat otak pusing begitu ngikuti 4 jam pelajran yang nonstop dan berat, ada sela sehari untuk libur!!! So, School For 5 Days Will Begin in two weeks..!! Yes! Fight for It!

And back to the main topic! menurutnya kalian class meeting yang asyik itu gimana? Apa cuma lomba-lomba olahraga biasa? atau yang lainnya?
Aku tuh paling suka class meeting yang mengajak partisipasi satu sekolah. Soalnya kadang klo cuma olahraga, paling yang ikut aja yang berpartisipasi DAN yang JAGO olahraga. Sekedar bocoran, pada class meeting di jamin banyak yang ilang (khusus yang nganggur). Biasanya sifat bawaan ataupun minat untuk menyaksikan acara class meeting disebabkan nganggur! Tapi ga juga ding, tergantung individunya.

Mari kita ambil contoh dari class meeting di sekolah Jepang. Di Nihon sana biasanya setiap murid minimal diwajibkan ikut satu dari berbagai cabang olahraga. Kalau ga ikut palingan jadi panitia persiapan dan supporter. Class Meeting biasanya diadakan 3 hari. Dan pada hari terakhir biasanya diakhiri dengan acara api unggun dan pesta kembang api sebagai acara penutupan class meeting pada malam hari. Kalau misalnya selesainya siang hari, biasanya diakhiri dengan acara hiburan seperti penyampaian uneg-uneg, kesan dan pesan, menyanyi, ngeband, dsb. Dan yang paling penting kebersamaannya. Kita ambil yang positif aja jangan yang negatif kayak di sekolah Boys Before Flower.

Bicara class meeting jadi inget pas SMP terutama Class Meeting yang terakhir di kelas 9 (3 SMP). Sungguh mengharukan dan bersuka cita. Dan itu yang pertama kalinya aku merasakan kebersamaan antar sesama anggota kelas. Hiks..hiks..pingin nangis kalau ingat. Dan pertama kalinya kami yang menjadi supporter benar-benar menjadi supporter
Yah, cerita lebih lengkapnya merupakan pengalaman pribadi jadi sebaiknya ga usah dibahas, karena ini blog kelas (Operator, harap perbaiki tulisan ini!)

Intinya, mari bersenang-senang pas class meeting dan rencanakan liburan kalian semua ^0^
Vacation..!! I'm coming....!!!
alright!

he's gone to wonderland for sure..(=_=)


0 komentar:

Posting Komentar