Apa Itu Leinghood??

Leinghood adalah sebuah kelas yg berada di tengah2 SMA 8 pekanbaru. LEINGHOOD berasal dari seorang anak yg tidak pintar juga tidak bodoh. Sebut saja namanya CARLTON karena wajahnya jlek saya tidak bisa menampilkan nya. Itulah Leinghood "Class Of Social 2"TIM DESAIN : Nabellzz, Barly, Prdana, Gilank. Read more about me »

Foto2 Trbaru Leinghood

Ini Foto Orang2 Ganteng Featured Work

Update Truszz

RSS Feed Twitter Facebook

Langganan Em@il

BOM WAKTU AKAN MELEDAK !!!! KAPAN ???

Rabu, 02 Desember 2009

duwh... gw gak abis pikir yg dbilang ama guru gw... kepikiran ampe rumah.. emang sih yg dibilngnya bnar.... kta pun harus koreksi diri. guru pun juga manusia dia juga punya kesabaran. kalo kita panas panasin , tentu lah dia panas juga. sekarang saatnya berubah tman ku, gw pun akan berubah menuju yg lebih baik, gw gak mau guru gw mwmandang gw seakan gw adalah anak yg nakal, gw ingin mnjadi lbih baik. mungkin itu saja, DIMOHON KOMENTNYA!!!

[-SBF-] || GARENA - Connecting World Gamers ||

0 komentar:

Posting Komentar