Apa Itu Leinghood??

Leinghood adalah sebuah kelas yg berada di tengah2 SMA 8 pekanbaru. LEINGHOOD berasal dari seorang anak yg tidak pintar juga tidak bodoh. Sebut saja namanya CARLTON karena wajahnya jlek saya tidak bisa menampilkan nya. Itulah Leinghood "Class Of Social 2"TIM DESAIN : Nabellzz, Barly, Prdana, Gilank. Read more about me »

Foto2 Trbaru Leinghood

Ini Foto Orang2 Ganteng Featured Work

Update Truszz

RSS Feed Twitter Facebook

Langganan Em@il

Benarkah aturan bahwa dalam sehari hanya ada 2 ujian saja!?!?

Rabu, 03 Februari 2010


Sebelum membahas topik diatas, kok sepertinya para Leinghood Family sudah mulai ngendur posting ya? walah-walah...semangatnya pas udah diumumin jadi calon juara 3 saja. Mumpung lagi ingin rileks dari setumpuk bahan materi yang memusingkan, jadi ingin nulis. hehehe...

Once upon a time there was....eitss..eitss..stop..stop..it's not English time man!

Back to the main topic!

sekarang ini disekolah tercinta kita atau kampus bidong atau lebih tepatnya SMA Negeri 8 Pekanbaru sedang dalam masa ulangan harian yang "KATANYA" dalam sehari hanya boleh 2 mata pelajaran saja yang ujian, namun "FAKTANYA" sehari bisa 3 ujian atau bahkan satu hari itu ujian semua (Bagus! bikin aja ujian semester sekalian! tapi pulangnya dicepetin dong! ini ga, tetap aja pulang sore!). dan dengan begitu pagi-pagi sekali di sekolah tiba-tiba sudah ada pasar dadakan (red: diskusi bersama di pagi hari). masalah sih ga masalah, tapi bahannya itu lho, Akeh men! wong yang harusnya 15 lembar jadi 30 lembar, apa ga penuh tuh memori otak di isi mendadak penuh (ga mendadak sih, lebih tepatnya ga ada waktu belajar, cem mana belajar klo pr-nya aja segubrek!) komputer aja cepat overload jika full memory. jadi hanya tinggal menunggu waktu ujian berlalu untuk kembali bersantai ria..hah... (=_=;)

Sorry, I'm in the bad mood to write a long entry....



0 komentar:

Posting Komentar